Pembekalan dan Doa bersama menjelang Ujian Nasional

Minggu, 15 April 2012 di gedung Wana Bhakti Yasa Yogyakarta dipadati dengan siswa-siswi peserta bimbingan Neutron Yogyakarta. Menurut ketua Panitia Penyelanggara, Drs. ANH Bambang Irianto acara seperti ini sudah digelar rutin setiap tahun dengan tujuan membekali peserta bimbingan menghadapi Ujian Nasional sekaligus doa bersama agar peserta bimbingan bisa menghadapi Ujian Nasional dengan baik.
Acara yang diselenggarakan hingga pukul 13.00 WIB meliputi pembekalan dan doa bersama untuk siswa-siswi SMP (08.00 - 11.00) dan di lanjutkan dengan pembekalan dan doa bersama untuk siswa-siswi SD (11.00 - 13.00)
Disamping acara pembekalan dan doa bersama, pada acara itu juga di serahkan piala tetap bagi peserta bimbingan yang pada pelaksanaan Gladi Bersih Ujian Nasional meraih peringkat I, II dan III. Selain pemberian piala juga diberikan uang pembinaan yang diberilan oleh Lembimjar Neutron Yogyakarta.
Tidak lupa Lembaga Bimbingan Belajar Neutron Yogyakarta juga mengingatkan kepada peserta bimbingan untuk tidak mempercayai adanya bocoran kunci yang beredar lewat SMS, demikian yang disampaikan oleh H. Suryadi Putra, SH dalam sambutannya di depan siswa-siswi peserta bimbingan.
Acara renungan dipimpin langsung oleh Ki Sutikno (psikolog dan pendiri Taman Pintar Yogyakarta), diikuti dengan suasana yang cukup mengena, sehingga diharapkan peserta bimbingan dapat menjalani Ujian Nasional dengan baik, tanpa hambatan dan rintangan.
Acara yang cukup meriah namun khidmat juga diselingi dengan musik Biola salah satu persembahan dari siswa SMP N 9 Yogyakarta yang juga menjadi peserta bimbingan di Neutron Yogyakarta.








































































Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More